Pemberitahuan Penginputan Renstra ke dalam Sistem Aplikasi Renstra

         Dalam rangka pelaksanaan Monev Renstra yang akan dilakukan oleh UPM/GKM maka LPM sudah membangun Sistem Monev Renstra. Monev Renstra akan dilakukan pada awal Bulan Desember setiap tahun. Maka untuk itu diharapkan Bapak/Ibu pimpinan UPPS (Dekan/Wakil Dekan) dan Pimpinan Prodi (Ketua prodi/Sekretaris Prodi) dapat menginput Renstra yang berlaku di Fakultas/Prodi masing-masing ke dalam sistem untuk memudahkan dalam pemantauan renstra.

Alur Monev Renstra meliputi: 

- Pimpinan UPPS/Prodi menginput Renstra ke dalam sistem.

- Setiap bulan Desember Pimpinan UPPS/PS mengisi dan mengirimkan laporan kinerja tahunan berdasarkan sistem..

- GKM melakukan Monev renstra Fakultas berdasarkan Laporan Kinerja Tahunan UPPS dan Membuat Laporan Monev Renstra untuk ditindaklanjuti oleh Pimpinan UPPS.

- UPM melakukan Monev renstra Prodi berdasarkan Laporan Kinerja Tahunan Prodi dan Membuat Laporan Monev Renstra untuk ditindaklanjuti oleh Pimpinan Prodi

         Kami mengharapkan partisipasi aktif Bapak/Ibu dalam proses pengimputan Renstra agar monev dapat dilakukan oleh UPM/GKM. Pengimputan Renstra diperpanjang sampai tanggal        31 Oktober 2024. Di bawah ini link sistem renstra dan panduan:

- Sistem renstra

https://renstra.universitaspahlawan.ac.id/ 

- Panduan sistem

https://drive.google.com/drive/folders/1A8M-ka1wSWzHdl-T8zTAt8huWjiXrFfP?usp=sharing 

 

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan. Terima kasih atas perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu.